-->

Musrembang Desa RKPDes 2024 dan DU-RKPDes T.A. 2025 di Desa Kahayya

Musrembang Desa RKPDes 2024 dan DU-RKPDes 2025

Pemerintah Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Desa Tahun 2024 dan DU-RKP Desa T.A. 2025 pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023 di Aula Kantor Desa Kahayya.

Kegiatan Musrembang ini dihadiri oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Tata Guna Hutan UPT KPH Bialo, Perwakilan dari Puskesmas Borong Rappoa, Sekretaris Camat Kindang, Pemerintah Desa Kahayya, BPD Desa Kahayya, Babinsa Desa Kahayya, Perwakilan dari SMPN Satap 13 Bulukumba, Perwakilan dari UPT SPF SDN 350 Kahayya, Kepala Dusun Se Desa Kahayya, Imam Desa Kahayya, Kader Posyandu, Kelompok Tani, Pelaku UKM, RT/RK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama Desa Kahayya.

Pada kegiatan Musrembang ini juga dilaksanakan pemilihan tim delegasi yang akan diutus ke Kecamatan untuk menyampaikan usulan-usulan pembangunan tahun 2024 sesuai dengan hasil Musyawarah yang telah dilaksanakan.

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067