-->

Membanggakan, Mariani Pemuda Pelopor Melaju Ke Tingkat Nasional Asal Desa Kahayya


Setelah dilaksanakan Fact Finding calon Pemuda Pelopor Tingkat Nasional pada tanggal 4 Juli s.d. 11 September 2022 lalu, dari 5 Pemuda Pelopor Sulawesi Selatan 3 diantaranya dinyatakan lolos dan akan melaju ke tingkat nasional.

Salah satu Pemuda Pelopor yang lolos tersebut adalah Mariani asal Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba yang merupakan Pemuda Pelopor di Bidang Pangan.

Kunjungan Dari Tim Kementerian Kepada Pemuda Pelopor 

Prestasi yang luar biasa tersebut tentunya sangat membanggakan dan bisa memotivasi para Pemuda khususnya yang ada di Desa Kahayya.

"Saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang dicapai oleh Pemuda kami, dan semoga perjuangannya pada seleksi tingkat nasional nanti dapat berjalan dengan lancar dan dimudahkan." Kata Abdul Rahman, Kepala Desa Kahayya.

Selain Mariani, dua pemuda pelopor yang lolos mewakili Sulawesi Selatan adalah Ummu Kalsum di bidang Pendidikan asal kota Palopo dan Nurmin di bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan, Pariwisata asal Kabupaten Gowa.


Seleksi tersebut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 3-6 Oktober 2022 di Hotel Ciputra Jakarta, dan Mariani mengusung tema tentang peran pemuda, perempuan, dan inovasi pangan lokal dalam kemajuan pariwisata Desa Kahayya yang dipelopori oleh Srikandi Tangguh Kahayya.

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067