-->

KJI Gelar Kegiatan Intelektual Edukasi di Desa Kahayya

 

Komunitas Juang Intelektual di Desa Kahayya 

Komunitas Juang Intelektual (KJI) menggelar kegiatan INTELEKTUAL EDUKASI di Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 24-26 Februari 2023.

Hari pertama dilaksanakan Pembukaan dan beberapa persembahan dari Komunitas Pemuda dan Pelajar Kindang (KP2K) yang dihadiri oleh Kepala Desa Kahayya, Pengurus KP2K, dan tokoh masyarakat.

Hari kedua dilaksanakan Bimbingan Teknologi untuk Siswa SD dan SMP di Desa Kahayya, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan eksplor wisata. Adapun kegiatan malam yaitu persembahan dari komunitas Juang Intelektual dan Persembahan dari KP2K.

Hari ketiga dilaksanakan kegiatan bersih-bersih atau baksos dan senam pagi dilanjutkan dengan kegiatan Penutup.

Irfan Afandi, S.M., M.M. selaku Ketua Umum KJI periode 2022-2024 berharap agar kegiatan tersebut bermanfaat untuk teman-teman pengurus dan teman-teman di Desa Kahayya, serta berharap agar kegiatan tersebut dapat berkelanjutan.

Sumber : https://www.somata.news/2023/03/komunitas-juang-intelektual-periode.html , SOMATA NEWS, dipublikasikan pada hari senin 06 Maret 2023, oleh Bayu.

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067