-->

Pelatihan Millenial Bootcamp di Desa Kahayya oleh BPVP Pangkep

Kegiatan Pelatihan Millenial Bootcamp di Desa Kahayya 

Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Pangkep mengadakan Pelatihan Berbasis Kompetensi Millenial Bootcamp di Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.

Pelatihan yang diikuti oleh 16 pemuda Desa Kahayya ini dilaksanakan tanggal 06-09 September 2022 di Aula Sekolah UPT SPF SDN 350 Kahayya Desa Kahayya.

Para peserta pelatihan sangat antusias dalam pelatihan ini mengingat materi pelatihan tersebut adalah pengelolaan destinasi wisata yang sangat cocok untuk pengembangan SDM di Desa Kahayya yang merupakan Desa Wisata yang memiliki beberapa spot wisata alam dan seringkali dikunjungi oleh wisatawan.

Selain itu, adapun materi tentang barista yang dapat meningkatkan pengetahuan para peserta dalam pengelolaan kopi, karena kopi adalah salah satu komoditas pertanian yang ada di Desa Kahayya.

Kepala Desa Kahayya, Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada BPVP Pangkep yang telah mengadakan pelatihan tersebut dan berharap para peserta sungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan agar dapat diimplementasikan setelah pelatihan tersebut selesai.

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067