-->

Akbar, Anak Petani Jadi Wisudawan terbaik Fakultas Kedokteran Asal Desa Kahayya

Akbar, S. Ked. 

Akbar dari Program Studi Kedokteran / Pendidikan Dokter terpilih menjadi Wisudawan Terbaik Program Sarjana dengan predikat Sangat Memuaskan pada Wisuda Lulusan Universitas Tadulako (Untad) Periode 113 yang dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Agustus 2022.

Akbar adalah Putra dari Bapak H. Pagassingi dan Ibu Hj. Marhani yang berprofesi sebagai Petani yang berasal dari Dusun Tabbuakang Desa Kahayya Kecamatan Kindang.

Prestasi yang dicapai oleh Akbar tersebut tentunya sangat membanggakan bagi masyarakat Desa Kahayya dan bisa menjadi inspiratif dan memotivasi para generasi yang ada di Desa Kahayya serta dapat mendorong semangat para orang tua dalam menyekolahkan anaknya.

Mengutip kata dari Akbar saat menyampaikan pesan dan kesan sebagai wisudawan terbaik ”Keadaan boleh terbatas, namun jangan sampai mimpi Anda dibatasi oleh keadaan. Ingat, hidup yang tak diperjuangkan maka tidak akan pernah dimenangkan.”

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067