-->

Musyawarah Pembentukan Tim Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun 2025

Pada hari kamis, 6 Juni 2024 bertempat di aula kantor desa Kahayya telah dilaksanakan musyawarah pembentukan tim penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2025. Musyawarah ini dihadiri oleh 32 peserta yang terdiri dari P3MD Kecamatan Kindang, Kepala Desa Kahayya, Perangkat Desa, BPD, RT/RW, Kader posyandu, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, dan tenaga pendidik.

Adapun hasil musyawarah tersebut yaitu disepakati bahwa tim penyusun RKPDes diketuai oleh ibu sekretaris desa Kahayya, Nurhikmah, S.Pd., sekertaris yaitu Hijrah, S.Si perwakilan tokoh perempuan, Anggota yaitu Asriadi, A.Ma perwakilan perangkat desa, Samsir perwakilan tokoh masyarakat, Rusdin perwakilan tokoh pemuda, dan Ernawati perwakilan tenaga pendidik.

Dengan terbentuknya tim penyusun RKPDes ini, Bapak Kepala Desa Kahayya dalam hal ini selaku pembina penyusunan RKPDes berharap agar RKPDes Tahun 2025 dapat diselesaikan tepat waktu. 
"Bahkan kalau bisa, usahakan kita yang pertama selesai di Kabupaten Bulukumba" Tambahnya.

Tags :

bm

Admin webdesa

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Admin webdesa
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067