-->

Andi Utta Diharapkan Melanjutkan Pengabdian untuk Bulukumba Karena Keberhasilannya


KAHAYYA - Jalan poros Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, yang sebelumnya susah diakses karena rusak parah kini sudah mulus dan memudahkan akses keluar masuk Desa Kahayya.

Oleh karena itu, Kepala Desa Kahayya, Abdul Rahman mewakili masyarakatnya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf yang akrab disapa Andi Utta yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Desa Kahayya.

"Saya sangat berterima kasih sekali atas kepedulian pak bupati (Andi Utta) yang telah membangun jalanan (Desa Kahayya). Karna ini adalah salah satu impian  terbesar saya bersama masyarakat yaitu jalanan Kahayya beraspal semua," ungkap Rahman saat dikonfirmasi, Minggu, 25 Februari 2024.

Andi Utta dianggap berhasil membangun Bulukumba khususnya dalam pembangunan infrastruktur sehingga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Bulukumba yang akan digelar pada 27 November 2024 diharapkan Andi Utta maju sebagai petahana dan dapat terpilih kembali.

"Doa kami semua di sini (Desa Kahayya) semoga Bapak Bupati (Andi Utta) tetap memimpin Bulukumba ke depan. Karena kita semua masih sangat berharap bapak Andi Utta maju kembali (di Pilkada 2024)," harapnya.

Sementara itu, Andi Muchtar Ali Yusuf dalam berbagai kesempatan selalu menyampaikan bahwa masih ada cita-citanya yang akan ia wujudkan untuk Kabupaten Bulukumba, salah satunya pembangunan bendungan besar di Desa Kahayya untuk memenuhi kebutuhan air pertanian maupun energi di masyarakat.

Meski tidak pernah secara gamblang menyampaikan bahwa dirinya akan maju kembali pada Pilkada 2024, namun keinginannya untuk membangun bendungan dan juga pembangunan Bandar Udara (Bandara) di Kecamatan Bontobahari ini mengisyaratkan bahwa Andi Utta masih ingin mengabdi untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba termasuk.

Sumber : RADAR SELATAN.CO.ID,  https://radarselatan.fajar.co.id/2024/02/25/dianggap-berhasil-andi-utta-diharap-lanjutkan-pengabdian-untuk-bulukumba/ , dipublikasikan pada tanggal 25 Februari 2024 oleh Baso Marewa dan Haswandi Ashari

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067