-->

Pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas di Desa Kahayya

Pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas 

Pada hari senin 27 November 2023 bertempat di desa Kahayya telah di laksanakan Pertemuan Pokja Kampung keluarga berkualitas tingkat desa kahayya yang di hadiri oleh bapak Kepala desa Kahayya, Kepala bidang Penyuluh dan penggerakan DP2KBP3A, PLKB DESA KAHAYYA, PPKBD dan Sub PPKBD desa Kahayya, pengurus Pokja Kampung KB sebanyak 10 orang, Tribina yg terdiri dari 20 orang BKB,10 orang BKR dan BKL 10 Serta kelompok Dahsyat sebanyak 10 orang.

Pada sambutan Bapak kepala desa Kahayya beliau sangat berharap agar kinerja dari seluruh Kelompok Pokja dan Tribina di tingkat kan selain itu beliau menekankan kepada DP2KBP3A untuk memperhatikan para Kader2 DP2KBP3A Terkait aspek intensif beliau berharap bahwa mereka tidak hanya sekedar bekerja kelapangan tapi perlu di perhatikan juga tenaga dan waktu yg telah mereka curahkan.

Selain sambutan dari bapak kepala desa, turut menyampaikan sambutan KABID Penyuluh dan penggerak yang mana beliau sangat berharap keaktfan dari seluruh kader untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa kahayya dan menjalankan program program dari DP2KBP3A. 



Kegiatan ini pula di lanjutkan pemberian materi oleh Bapak MUHAJIR Terkait pembinaan ketahanan keluarga dikampung keluarga berkualitas dimana inti dari materi tersebut mengharapkan agar kelompok pokja dan tribina menjadi garda terdepan penyambung informasi kepada masyarakat desa Kahayya perlu nya menjaga kualitas keluarga sejak dini.

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067