-->

Desa Kahayya Terima Dua Penghargaan dari Kemenparekraf Republik Indonesia

Desa Wisata Kahayya Terima Dua Penghargaan Sebagai Peserta Binaan Kemenparekraf dan Peserta 300 Besar ADWI 2021

Piagam Penghargaan dari Bapak Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia diberikan kepada Desa Wisata Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan. 

Piagam tersebut diberikan Sebagai No. 3 Peserta Desa Binaan Kemenparekraf Republik Indonesia Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2021 pada tanggal 30 Juli 2021.

Selain itu, Desa Wisata Kahayya juga menerima Piagam Penghargaan sebagai 300 Besar Desa Wisata Peserta dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2021 tanggal 09 Agustus 2021, sebagai Simbol Kebangkitan Ekonomi Nasional. 

Penyerahannya tersebut dilaksanakan oleh Bapak Bupati Bulukumba Andi Mukhtar Ali Yusuf dan diterima langsung oleh Kepala Desa Kahayya Abdul Rahman di halaman Kantor Bupati Bulukumba pada tanggal 27 Desember 2021.

"Capaian ini tidak terlepas dari Peran Serta Pemuda Pemudi Desa Kahayya Kecamatan Kindang," Kata Kepala Desa Kahayya, Abdul Rahman. 

Selain Desa Wisata Kahayya, 14 Desa Wisata peserta ADWI lainnya yang ada di Kabupaten Bulukumba juga menerima Piagam Penghargaan Sebagai 300 Besar Desa Wisata ter sebut. 

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067