-->

Masuk Kategori Kampung Zakat Terbaik, Baznas dan PemDes Kahayya Lakukan Rapat Penamaan Lorong Di Desa Kahayya

Rapat Penamaan Lorong Di Desa Kahayya

KAHAYYA - Baznas Kabupaten Bulukumba bersama Pemerintah Desa Kahayya melaksanakan rapat penamaan jalan disetiap lorong yang ada di Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Kamis 18 November 2021.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Muhammad Yusuf Sandi yang merupakan Kepala Baznas Kabupaten Bulukumba, Abdul Rahman yang merupakan Kepala Desa Kahayya, dan beberapa peserta lainnya yang berasal dari Baznas Kabupaten Bulukumba dan Staf Perangkat Desa Kahayya. 


Disepakati beberpa nama jalan untuk lorong-lorong yang ada di Desa Kahayya, yaitu Jalan Zakat, Jalan Fisabilillah, Jalan Al-Kahwa,  Jalan Sedekah, dan Jalan Infaq. 


Desa Kahayya merupakan Desa yang telah ditetapkan sebagai lokasi program Kampung Zakat oleh Kementerian Agama RI bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional RI yang launching pada tanggal 07 September 2019 lalu. 


Setelah setahun berjalan, Desa Kahayya menerima penghargaan sebagai Kategori Kampung Zakat Terbaik pada tahun 2020 dari Baznas Pusat. 


Kampung zakat Kahayya tersebut merupakan program pendayagunaan dana zakat, infak dan sedekah yang diinisiasi oleh Kemenag dan Baznas. 

Tags :

bm

Desa Kahayya

Desa Berkembang

Selamat datang di Desa Kahayya. Partisipasi Anda akan membantu kami melaksanakan tugas dan pelayanan secara maksimal dan baik

  • Desa Kahayya
  • Desa Berkembang
  • Desa Kahayya, Bulukumba
  • dkahayya@gmail.com
  • +62 852 5554 9067